Loading...

Sekarang saya akan membahas bagaimana mendapatkan dollar jika blog kita dikunjungi.
Istilah keren dari bisnis ini adalah Bisnis CPM, yaitu jika ada yang mengunjungi blog kita maka akan di hitung rate-nya dan dikalikan nilai rate si pemberi dollar tsb. Semakin tinggi nilai traffic blog tersebut, maka semakin tinggi juga dollar yang kita dapatkan.  Kalau di bisnis sejenis ini hanya menghitung CPM dari negara USA, Eropa dan Canda, maka kalau Promote Burner.com menerima dari berbagai negara termasuk Indonesia loh.

Uniknya kita akan dapat dollar walau gak ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang, dimana berbeda dengan sistem PPC. Tapi tenang saja, situs ini juga memberikan penghasilan dollar tambahan buat kta, jika kita pasang banner mereka, jadi kalau ada yang klik iklan di blog kita, maka kita juga dapat dollar lagi.
Yang berminat langsung aja daftar DISINI atau klik banner dibawah ini. Buat yang blognya sering dikunjungi orang atau traffic perharinya tinggi, pasti cocok ikut bisnis CPM ini, soalnya baru 4 hari daftar saja saya sudah dapat $0,05 dan akan dibayar otomatis perbulan tanpa perlu proses request payout terlebih dahulu. Maklum blog saya jarang dikunjungi. Dan kalau mau lihat contoh bannernya lihat aja di sebelah kanan atas blog saya yang berbasis blogspot, simple intimacy blog. Maklum blog ini belum mendukung Java Script untuk di pasangi iklan seperti itu.
Buat yang blognya baru dan rajin blokwalking dan promosi ada baiknya segera daftar aja, mumpung trafficnya lagi menanjak, dan buat yang belum segera benahi blog anda agar terlihat bagus, agar SEO-nya makin mantaps. Semoga bermanfaat

Atau mau daftar sejenis Promote Burner.com ada juga nih yaitu ProfiAdvert.com, prinsip kerjanya sama dengan diatas No Minim Payout. Ibarat kata kalau kita ikut bisnis ini sama aja terima gaji buta, alias auto payout ke Paypal kita !

Artikel Yang Berhubungan



3 comments

  1. IDM 6.12 Build 25 full  

    November 24, 2012 at 9:13 PM

    salam kenal bro..
    mantap neh bisnisnya, semoga sukses bro..

  2. toko bagus herbal  

    August 11, 2013 at 2:01 PM

    mampir juga ke blog saya ya , ada info menarik tentang dunia kesehatan serta ada peluang tuk menambah penghasilan , hanya dg teraphy air , ada seseorang yg tertolong dg penyakitnya yg diderita yaitu BOCOR GINJAL , KELENJER GETAH BENING , BATU GINJAL , KOMA dll
    http://airminumwell.blogspot.com/
    http://air-imbodywell.blogspot.com/

  3. toko bagus herbal  

    August 20, 2013 at 9:13 AM

    mampir juga ke blog saya ya , ada info menarik tentang dunia kesehatan serta ada peluang tuk menambah penghasilan , hanya dg teraphy air , ada seseorang yg tertolong dg penyakitnya yg diderita yaitu BOCOR GINJAL , KELENJER GETAH BENING , BATU GINJAL , KOMA dll
    http://bisnis-air2.blogspot.com/
    http://herbalist354.blogspot.com/

Post a Comment

salam kenal..
Kita mungkin tidak saling kenal, namun dengan meninggalkan pesan di sini berarti kita telah menjalin persahabatan baru.... Komentar teman2 semua sangat saya harapkan dan hargai..Trimakasih.

Hosting Unlimited Indonesia

link exchange & Directories