Loading...

New BLACKBERRY BOLD 9780


Blackberry Bold 9780 diperkenalkan oleh Research in Motion akhir Oktober lalu. (RIM.COM)

Blackberry Bold 9780 diperkenalkan oleh Research in Motion akhir Oktober lalu. (RIM.COM)
Blackberry Bold 9780
ponsel baru, diperkenal-kan oleh Research in Motion (RIM) akhir Oktober lalu. Ponsel cerdas ini menggunakan sistem operasi terbaru Blackberry 6, kata RIM.
“Model baru ini diciptakan melalui pengalaman ber-ponsel pada tingkat yang lebih tinggi yang sudah dikenal dan disukai pengguna Blackberry Bold,” Carlo Chiarello, Wakil Presiden Management Produk RIM, mengatakan dalam sebuah pernyataan.  
Blackberry keluaran terbaru ini akan mempunyai fitur yang luas termasuk antarmuka baru, perambah yang lebih cepat, serta peningkatan dalam multimedia dan komunikasi, imbuh Chiarello.
Ponsel 3G ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian baru, kamera 5 MP, layar 2.4 inci, 400 x 360. Built-in GPS, Wi-Fi, dan Bluetooth yang sudah termasuk dengan prosesor 624 MHz.
Blackberry 6 mempunyai kemampuan messaging, jejaring sosial, dan RSS yang lebih hebat dibanding varian Sistem operasi sebelumnya, menurut pernyataan mereka. Sistem operasi juga termasuk aplikasi Youtube yang lebih baik.
Seri Bold terbaru ini mulai tersedia bulan ini di pasar AS dan Kanada. 
(Jack Phillips/The Epoch Times/rob)

Artikel Yang Berhubungan



0 comments

Post a Comment

salam kenal..
Kita mungkin tidak saling kenal, namun dengan meninggalkan pesan di sini berarti kita telah menjalin persahabatan baru.... Komentar teman2 semua sangat saya harapkan dan hargai..Trimakasih.

Hosting Unlimited Indonesia

link exchange & Directories