Loading...

 
KAROSERI ADIPUTRO


JetBus HD produk unggulan dari karoseri AdiPutro Malang

Adiputro merupakan salah satu pencetus Komitmen dalam Standarisasi produk. Bis-bis berkelas eksekutif adalah bis yang paling banyak dibuat oleh pabrik karoseri yang memperkejakan 600 orang karyawan ini. Karoseri yang mengusung jargon "Senantiasa Terdepan" ini berusaha memberikan yang terbaik bagi pengusaha dan pengguna bis.


History AdiPutro
 AdiPutro pada saat ini telah meraih apa yang tidak terbayangkan pada tahun 1973. Sedikit yang tahu bahwa bisnis karoseri ini dirintis sejak tahun 1973 oleh kakak beradik yang pada saat itu bekerja di salah satu dealership otomotif. Melihat tingginya permintaan pasar akan alat transportasi penumpang, kakak beradik ini memutuskan untuk merubah mobil pick-up menjadi kendaraan transportasi penumpang. Strategi ini mendapat respon yang sangat baik karena mereka dapat memenuhi kebutuhan pasar pada saat itu. Kejelian mereka dalam meresponi permintaan pasar tersebut membuat mereka berani memanfaatkan semua sumber daya yang mereka miliki untuk membangun bengkel karoseri kecil sendiri pada tahun 1973. Melalui karoserie kecil ini mereka merintis usaha karoseri dengan memproduksi mini bus dalam skala kecil. Kegigihan mereka yang didukung permintaan pasar membuat usaha karoseri mereka berkembang dalam waktu 2 tahun saja.

Akhirnya pada tahun 1975, AdiPutro resmi berdiri di Malang, di mana sampai sekarang masih menjadi pusat operasional AdiPutro. Atas kesadaran untuk terus mempertahankan kualitas yang baik dalam setiap produksinya, maka AdiPutro mulai mempertajam skill yang ada, serta menambah alat bantu permesinan. Pada tahun 1982, AdiPutro memutuskan untuk berinvestasi dalam permesinan yang kemudian dikenal dengan kualitas FULL PRESSED BODY. Penyempurnaan kualitas produk-produk AdiPutro terus ditingkatkan sehingga pada tahun 1986 AdiPutro mulai menggunakan pengecatan sistem OVEN. Upaya mengembangakan pemasaran menjadi lebih besar, di tahun 1989 Adiputro mendirikan divisi pemasaran di Jakarta dan kemudian sebuah pabrik perakitan untuk produk Adiputro di Bekasi.

Pengembangan terus dilakukan sehingga pada tahun 1994 AdiPutro menjalin kerja sama dengan salah satu produsen bus terbesar dan terkemuka di Jerman. Hal ini membuka pintu bagi AdiPutro untuk menggapai pasar Asia Tenggara. Melalui kerja sama ini para tenaga ahli AdiPutro dikirim untuk belajar ke Jerman untuk mencapai standar perakitan yang bertaraf internasional. Sejak saat itu, AdiPutro pun berkembang menjadi perusahaan karoseri terpercaya dan menerima pengakuan untuk kualitas bus produk yang mereka produksi, serta memperoleh kepercayaan dari para pengusaha-pengusaha besar transportasi otomotif di Indonesia.

 


Beberapa contoh Produk dari Adiputro:











Karoseri Adiputro Wirasejati
Jl. Raya Balearjosari No. 35 Malang
Jawa Timur - Indonesia (65126)
Telp: 0341 - 491139
Fax: 0341 - 491904


Follow juga instagram di:
http://www.instagram.com/adiputrogroup

Artikel Yang Berhubungan



1 comments

  1. Anonymous  

    March 15, 2016 at 5:21 PM

    Salam kenal,
    Saya mau nanya, apakah Adi Putro juga menyediakan kendaraan untuk di leasing?

Post a Comment

salam kenal..
Kita mungkin tidak saling kenal, namun dengan meninggalkan pesan di sini berarti kita telah menjalin persahabatan baru.... Komentar teman2 semua sangat saya harapkan dan hargai..Trimakasih.

Hosting Unlimited Indonesia

link exchange & Directories